Senin, 19 Agustus 2019

Sebanyak 549 Pejabat Isi Perangkat Daerah Pemkot Manado

manado

Pelantikan, pengambilan sumpah/janji Pejabat Esalon III dan IV di Pemkot Manado

manadoterkini.com, MANADO – Sebanyak 549 pejabat Administrator dan Pengawas di Pemkot Manado, Jumat (13/1/2016) telah terisi untuk menunjang pemerintahan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan. Kebinet Cerdas, GSVL – Mor ini sebagai pemenuhan Perangkat Daerah (PD) sebagaimana Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2016.

Pelantikan, pengambilan sumpah/janji pejabat esalon III dan IV yang dilakukan oleh Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan atas nama Walikota Manado GS Vicky Lumentut, dilaksanakan di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado.

Meski sempat menimbulkan perasaan Harap-Harap Cemas (H2C), para pejabat yang mendapat undangan pelantikan, sejak pukul 14.00 Wita, namun tetap bersabar hingga dimulai pukul 23.00 Wita dan berakhir pada pukul 02.00 Wita dini hari.

manado

Penandatanganan berita acara pelantikan

Satu persatu nama-nama pejabat pada 31 Perangkat Daerah (sebelumnya disebut SKPD) dan 12 bagian itu dibacakan secara bergantian oleh tiga staf Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Manado.

Pantauan manadoterkini.com, sebanyak 27 pejabat eselon 3a dan 104 pejabat eselon 3b, serta 415 eselon 4a dan 3 pejabat eselon 4b berdiri ditempat duduk saat namanya disebut. Akhirnya, didampingi para rohaniawan, 549 pejabat mengucapkan sumpah dan janji.(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*