Sabtu, 7 Desember 2019

Lantik 549 Pejabat, Wawali Mor : Jabatan Bukan Hadiah

manadomanadoterkini.com, MANADO – Sebanyak 549 pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemkot Manado masuk Kabine Cerdas GSVL-MOR. Pelantikan, pengambilan sumpah/janji dilakukan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE SH STh, di ruang serbaguna kantor Walikota Manado (14/1/2016) subu tadi.

Dalam sambutan Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang dibacakan Wawali Mor Bastiaan, mengatakan bahwa pengisian jabatan Administrator dan Pengawas telah sesuai kajian yang matang dari Tim Evaluasi Kinerja yang diketuai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Manado Drs H Rum Usulu, dengan anggota Inspektur Drs Musa Hans Tinangon MSc, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Micler CS Lakat SH MH, Asisten III Frans Mawitjere SH, serta Kepala BKPP Kota Manado Corry Tendean SH.

“Kami berharap pejabat-pejabat yang ditempatkan diposisinya merupakan ASN pilihan yang mampu memanfaatkan teknologi yang ada serta melaksanakan program kegiatan melayani masyarakat. Ingatllah selalu jabatan adalah kepercayaan dan bukan hadiah,” terang Wawali Mor Bastiaan.

Dalam kesempatan itu Wawali Mor mengingatkan semua pejabat yang dilantik untuk bekerja secara profesional dan memiliki integritas . “Hindari yang namanya korupsi ataupun gratifikasi. Tadi sudah diambil sumpah dan janji oleh tokoh agama. Saya bertekad pemerintahan yang ada sekarang, adalah pemerintahan yang bebas dari korupsi dan gratifikasi,” kata Wawali Mor.

Diketahui pengisian jabatan Struktural ini sebagai pemenuhan dari PP 18 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah (PD).(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*