Senin, 19 Agustus 2019

Banyak Berlubang, Jalur Trans Sulawesi Amurang – Tumpaan Rawan Lakalantas

manadoterkini.com, AMURANG - Ruas jalan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tepatnya jalan trans Sulawesi mulai dari Desa Tumpaan hingga Amurang wajib mendapat perhatian dari Pemerintah. Pasalnya,  dari pantauan manadoterkini.com jalur tersebut dihiasi oleh lubang dan ini sangat membahayakan pengendara.

Seperti jalan yang ada di depan Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dikpora) Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur dan di depan SMK N 1 Amurang Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang.

“Tadi pagi didepan Dikpora ada yang kecelakaan, begitu juga di depan SMK N 1 Amurang ada juga kecelakaan,” ujar Rino Sumondakh salah satu sopir Amuran – Tumpaan ini kepada manadoterkini.com Sabtu (14/1) siang tadi.

Hal senada disampaikan pengendara kendaraan roda empat Ronald Onibala, dia mengaku, tiap kali melintasi di ruas jalan tersebut,  dirinya nyaris kecelakaan, akibat banyak lubang yang sudah tertutup air.

“Jalan ini sudah banyak yang nenjadi korban,  jadi sebelum banyak yang korban, kami minta segera diperbaiki,” pintanya,  sembari pemerintah melalui instansi terkait dapat memperhatikan hal tersebut.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*