Senin, 19 Agustus 2019

HUT ke 62 Tahun Ibunda Tercinta dan Dipercayakan Karo Umum, Clay Dondokambey Ucapkan Syukur

sulutmanadoterkini.com, SULUT – Ibadah dalam rangka Hari ulang tahun (HUT) ibunda tercinta yang genap 62 tahun dalam keluarga besar Dondokambey-Tambelu, lengkap dengan jabatan Kepala Biro Umum yang baru dipercayakan kepadanya, hari ini di Desa Kolongan, Minahasa Utara (Minut) Sabtu (14/1/2017) Clay Dondokambey mengucapkan Syukur dan Terima kasih kepada Tuhan.

Dalam ungkapan syukur kepada Tuhan, sebagai seorang anak, Clay begitu bangga dengan Ibunya, karena, sejak dulu sampai sekarang selalu memberikan nasehat kepada dirinya dan istri untuk berharap kepada Tuhan.

“Saya pribadi sangat bersyukur karena didampingi para wanita-wanita yang luar biasa yaitu dalam keluarga kami ada 2 Mama, 1 istri dan 2 orang anak perempuan. Ini yang membuat saya begitu sangat bahagia dan bersyukur hingga saat ini. Perjuangan mama merupakan wanita luar biasa, kami berjuang berdua dan kami lewati detik demi detik dan sampai sekarang ini. Kami yakin dalam tulisan buku kehidupan bapak ibu saudara yang hadir saat ini, ada kami dan berdoa untuk kami. Mudah-mudahan kedepan nanti umur panjang kami (suami isteri) menjadi tua nanti berharap menjadi seperti orang tua kami, dan kami bersyukur sampai hari ini, karena memang merupakan kuasa Tuhan, ” ucap syukur Clay yang saat itu didampingi ibu, isteri dan kedua anak tercinta.

Sementara, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan, selamat dan syukur atas keluarga Dondokambey-Tambelu terlebih khusus untuk Clay Dondokambey atas jabatanya, juga kepada Ibu Hendriette Ch Dondokambey atas bertambah umur yang dianugerakan Tuhan.

“Clay dalam angkatannya, jajaran IPDN merupakan yang termuda eselon II di Pemprov Sulut dan ini merupakan record nasional, saya ucapkan selamat dan menjadi berkat serta bermanfaat bagi seluruh komponen daerah dan masyarakat di Sulawesi Utara. Saya pribadi dari kata-kata seorang pejabat, saya percaya pak Karo ini, bukan seorang yang ekslusiv tapi inklusiv. Tidak gampang sebagai Karo Umum di Pemprov. Kuncinya saya ingatkan untuk tetap berdoa dalam menjalankaan tugas dengan baik, ” pesan Kandouw.

Hadir dalam ibadah syukur malam tadi diantaranya, Sekprov Sulut Edwin Silangen, jajaran Kepala SKPD Eselon II pemprov Sulut, eselon III dan IV pemprov Sulut, para wartawan JIPS dan rekan kerja dijajaran Biro Umum Sulut.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*