Senin, 26 Agustus 2019

Bagi Warga Sulut, Pantai Lakban Masih Menjadi Pilihan Favorit Berlibur

 

pantai lakbanmanadoterkini.com, SULUT – Bagi warga Sulawesi Utara (Sulut) pantai Lakban yang berada di Desa Ratatok, Minahasa Tenggara (Mitra) merupakan pilihan favorit berlibur di akhir pekan.

Selain bentangan pasir putih yang sangat luas, pantai Lakban yang berada di ujung Kabupaten Mitra yang berbatasan dengan Kabupaten Boltim ini, menyimpan begitu banyak keindahan. Pohon kelapa yang berjejer di pinggir pantai melengkapi keindahan, serta menyejukkan suasana meski ditengah terik matahari.

Jika kita melihat ke arah utara, anda akan diperhadapkan dengan beberapa pulau kecil, yang diantaranya terdapat pulau mutiara. Sementara di arah selatan kita akan melihat sebuah pulau yang sangat kecil yang namanya disebut warga, pulau racun.

Inilah sebabnya pantai Lakban ini, tak bosan-bosan menjadi pilihan wisata warga Nyiur Melambai.

“Awal tahun 2017 ini, torang sekeluarga lebih pilih Pante Lakban for ba libur, karna depe pante gaga ” ujar kaka beradik, Ribka Liando dan Nando Liando warga Bitung, Amurang, Minahasa Selatan (Minsel).

Lain halnya dengan Naldo, Viore dan Josua yang merupakan warga Kumelembuai, Minsel, mereka mengatakan, “Biar jaoh torang tetap suka datang disini, pertama depe paser luas nda berbatu, kedua biar masi ada matahari di pante ini, tetap sejuk, ” tandas mereka.

Jadi, bagi yang ingin berlibur bersama keluarga, jangan lupa agendakan pantai Lakban jadi tujuan wisata anda.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*