Senin, 16 Desember 2019

Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Minut Dilantik

TP-PKK Minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan se-Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (18/1/2017) dilantik oleh Ketua TP PKK tingkat Kabupaten Jeivi Lengkong Wijaya STh, dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong yang didampingi Asisten I Revino Dondokambey.

Dalam sambutannya, Wabup Lengkong mewakili Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan, TP PKK sebagai mitra pemerintah agar dapat bersinergi membangun daerah dengan berperan dalam keluarga.

“Organisasi PKK adalah organisasi yang boleh dikata istimewa, karena didalamnya adalah istri-istri pejabat. Untuk itu, sebagi mitra kerja pemerintah berharap dapat menunjang program yang ada, dengan meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui pengembangan diri untuk lebih kreatif berperan, menunjang suami dalam mengemban tugas sebagai ASN,” ujar Wabup Lengkong, memotivasi Ketua TP PKK kecamatan yang baru dilantik di Aula Kantor Bupati.

Sementara itu, Ketua TP PKK Minut Jeivi Lengkong Wijaya STh, meminta agar Ketua TP PKK 10 kecamatan yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan dengan tugas yang baru.

“Saya harap kepada ketua-ketua yang baru dilantik, agar dapat membantu kinerja suami, karena ini tugas yang harus diemban sebagai istri dari kepala kecamatan. Setiap masa ada orangnya setiap orang ada masanya, untuk itu gunakan masa itu sebaik mungkin, dengan berkarya demi keluarga dan untuk masyarakat. Dan diingatkan kepada ketua-ketua sudah boleh menyiapkan program kerja dan dimasukkan ke TP PKK Kabupaten, sesuai dengan buku pedoman rakernas ke-8. Dan banyak selamat pada semua yang baru dilantik, selamat bekerja.(Pow)

Ini Nama-Nama Ketua TP PKK Kecamatan Yang Dilantik;

1.Lenny Pusungulaa Diamanti (Ketua TP PKK Kema)

2.Dra Ferlie Indria Warouw Nassa MAP (Ketua TP PKK Kauditan)

3.Rieke Walukouw Pongajouw SPd (Ketua TP PKK Airmadidi)

4.Jessy Mengko Rompis ST (Ketua TP PKK Kalawat)

5.Santji Karongkong Takaendengan SE (Ketua TP PKK Dimembe)

6.Regina Wewengkang Manoppo Amd (TP PKK Talawaan).

7.Pdt Marlina Tulengkey STh (Ketua TP PKK Likupang Selatan)

8.dr Erni Rondonuwu Polontoh (Ketua TP PKK Likupang Timur).

9.Ranee Palandi Mangala (Ketua TP PKK Likupang Barat)

10.Lenny Wongkar Mangkang (Ketua TP PKK Wori)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*