Senin, 26 Agustus 2019

Raker Lanjutan Awal Tahun 2017, GSVL-MOR : Perangkat Daerah Harus Mampu Berkreasi dan Berinovasi

manadoterkini.com, MANADO - Walikota GS Vicky Lumentut mengingatkan para pimpinan PD agar mampu berkreasi dan berinovasi dalam tupoksi masing-masing dalam melayani masyarakat.

manado

Walikota GS Vicky Lumentut

“Saya ajak mari bekerja sambil berkreasi melakukan inovasi-inovasi dalam meningkatkan layanan publik yang semakin baik,” ujar Walikota GSVL dalam lanjutan Rapat Kerja (Raker) awal Tahun 2017 Perangkat Daerah (PD) jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (18/1) pagi hingga malam tadi.

Dimana seluruh PD dilingkup Pemkot Manado diberikan kesempatan untuk menyampaikan presentasi terkait tugas pokok dan fungsinya termasuk target dan inovasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 ini.

manado

Walikota, Wawali dan Plt Sekot Manado support Perangkat Daerah baru

Rapat yang dipimpin Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE dihadiri Walikota DR G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Drs Rum Dj Usulu, diikuri para Asisten, pimpinan PD, Camat serta Lurah se-Kota Manado.

Sebagian besar presentasi yang dilakukan pimpinan PD mendapat kritikan dan masukan dari Walikota GSVL dan Wawali Mor. Pasalnya, waktu 10 menit yang diberikan kepada masing-masing pimpinan PD, lebih banyak menjelaskan tupoksi dan kurang memberikan penekanan terhadap target dan inovasi pada tahun 2017.

“Rata-rata pimpinan Perangkat Daerah lebih banyak menyampaikan tupoksi, namun target serta inovasi belum dijelaskan secara rinci. Apa saja yang akan dilaksanakan di tahun 2017 serta apa target yang hendak dicapai. Ini yang pokok sebenarnya dalam memanfaatkan waktu yang singkat ini,” ujar Wawali Mor.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*