Senin, 26 Agustus 2019

Hindari Motor, Dump Truck Terbalik di Jalan Munte

truk

Truk terbalik di Desa Munte

manadoterkini.com, TUMPAAN-Akibat menghindar dari pengendara sepeda motor.Kendaraan jenis Truck Hino dengan nomor polisi DB 8204 AP yang bermuatan Pasir terbalik dan menutupi seluruh bahu Jalan.

Kejadian tersebut terjadi diruas jalan antara Desa Munte dan Desa Marwasey tepatnya di Tanjakan Munte. Tak pelak, hal tersebut menyebabkan kemacetan yang cukup panjang kurang lebih 15 KM , baik dari arah Amurang maupun sebaliknya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum manadoterkini.com, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (18/1) kemarin sore menjelang malam.

Pengendara dump truck dari arah manado menuju Amurang, saat melintasi puncak Desa Munte Kecamatan Tumpaan, tiba – tiba dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang telah mencuri jalur, takut bertabrakan, pengendara mobil dump truck langsung membanting stir, dan kendaraannya langsung terbalik, sedangkan motor langsung lari meninggalkan lokasi kejadian.

Piket Fungsi Polres Minsel pun langsung bergerak cepat dengan menurunkan puluhan personilnya ke TKP serta berkoordinasi dengan instansi terkait guns mendapatkan dukungan alat berat untuk mengevakuasi Truck yang terbalik ini.

“Puluhan personil langsung kami turunkan ke TKP untuk mengatur kemacetan serta mengantisipasi Potensi Kerawanan Kamtibmas. Gabungan Personil yang kami libatkan yaitu dari Fungsi Lalulintas, Sabhara serta Unsur Pengamanan Tertutup dari Intelijen dan Reserse,” ungkap Kanit Regident IPTU Duwi Galih SIK MSi.

Selang beberapa jam kemudian, arus lalulintas di lokasi kecelakaan Dump Truck ini berangsur-angsur ramai dan lancar.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*