Senin, 26 Agustus 2019

Bank Mandiri Akan Hadirkan Mesin ATM

 

mitra

(Foto ilustrasi : Mesin ATM Bank Mandiri)

manadoterkini.com, RATAHAN-Dengan bertambahnya cabang-cabang Bank besar masuk wilayah Mitra, tentunya ini menjadi perhatian khusus, terutama dalam menarik minat para nasabah Bank masing- masing. Perlu diketahui saat ini di Mitra terpantau sudah ada empat bank besar yang hadir diantaranya Bank BRI, Bank SulutGo, Bank BNI, dan Bank Mandiri.

Dari keempat Bank diatas tinggal Bank Mandiri yang belum memiliki Automatic Teller Machine (ATM) di Mitra, khususnya di Ratahan sebagai ibukota kabupaten.

Hermansyah, sebagai kepala Bank Mandiri cabang Ratahan, mengatakan saat tengah diupayakan pengadaan Automatic Teller Machine (ATM) di wilayah Mitra.

Menurutnya, pengadaan ATM sudah diusulkan kepada pimpinan pusat. “Mudah-mudahan tahun ini bisa, karena anggarannya sudah kami usulkan pada Tahun 2016,” kata Hermansyah kepada beberapa wartawan.

Hermansyah mengatakan, jarak antara Mitra dan Manado bisa dikatakan menjadi salah satu kendala belum tersedianya ATM. “Dan moga-moga saja, tahun ini atau dalam waktu dekat akan segera terealisasikan,” pungkasnya.(Jay)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*