Senin, 26 Agustus 2019

Camat Kumelembuai Ini Terus Bangun Sinergritas Dengan Masyarakat

 

kerja bakti

Camat Kamang Waworuntu bersama Kumtua Kumelembuai Satu dan aparat membersihkan longsoran tanah yang menutupi sebagian jalan.(ist)

manadoterkini.com, KUMELEMBUAI – Kepercayaan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, menjadikan Michael Kamang Waworuntu SSTP sebagai Camat Kumelembuai. Terbukti, belum sebulan dilantik suami tercinta Villy Jacob mampu membangun sinergritas dengan pemerintah dan masyarakat desa sehingga menunjukan perubahan yang luar biasa.

Setelah sukses mengawal rekrutmen perangkat desa di 8 Desa, hingga pelantikan, putra mantan Bupati HD Waworuntu ini terus bersinergi dengan aparat Desa.

Seperti terpantau manadoterkini.com, Kamis (19/1/2017) Kamang sapaan akrab Camat Kumelembuai ini membaur bersama aparat Desa Kumelembuai Satu yang dipimpin langsung Hukum Tua Vendry Mamangkey, melaksanakan kerja bakti membersihkan longsoran tanah yang telah menutupi sebagian jalan masuk dari simpang tiga.

“Salut buat semangat kebersamaan perangkat Desa dan Masyarakat Desa Kumelembuai Satu dipimpin langsung Bpk. Hukum Tua Vendry Mamangkey membersihkan tanah longsor tanpa bantuan alat berat…,” tulis Waworuntu lewat akun facebooknya.

Warga di Kecamatan Kumelembuai tak menapik sejak dilantik perubahan pelayanan semakin lebih baik, termasuk pendekatan kepada masyarakat.

“Sejak dilantik menjadi Camat, Pak Waworuntu ini terus membaur dengan masyarakat. Tak heran, meski belum sebulan dilantik sudah menunjukan banyak perubahan,” ungkap Hany Langkai.

Lanjutnya, bukan membandingkan kekurangan dan kelebihan pejabat sebelumnya, tapi ini telah terbukti.

“Selain telah barhasil mengawal rekrutmen aparat desa hingga pelantikan. Lihat saja geliat di seputaran kantor Camat Kumelembuai, belakangan menjadi perhatian warga. Ini jelas ide kreatif camat mendekatkan diri dengan masyarakat,” tandasnya mensupport Waworuntu agar dapat mempertahankan gaya khasnya saat ini yang dekat dengan masyarakat.

Kamang pun dalam setiap kegiatan terus menguplaod lewat media sosial facebook, sehingga lebih mendekatkan dengan masyarakat.

“Pelantikan Perangkat Desa di 8 Desa Kecamatan Kumelembuai tuntas tanpa masalah, sesuai aturan dan tepat waktu 15 Januari 2017,” ungkapnya lewat akun facebook.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*