Senin, 16 Desember 2019

Jelang Tender Proyek, Pemkab Minsel Diminta Black List Kontraktor “KJ”

mamadoterkini.com, AMURANG-Menjelang tender proyek, kontraktor yang pekerjaannya kurang jelas atau KJ diminta jangan lagi diberikan pekerjaan. Hal ini disampaikan sejumlah warga yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terkait buruknya kualitas dan banyak proyek yang dikerjakan tidak selesai tepat waktu.

“Lebih baik proyek tersebut diberikan kepada kontraktor yang betul – betul mampu dan menyelesaikan proyek tepat waktu. Jangan kepada kontraktor abal – abal atau hanya mendapatkan keuntungan lebih,” ujar Steven Sayow warga Minsel.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua DPD Anti Korupsi Garda Sulut Sonny Nayoan SH. Menurut Dia, kontraktor jangan hanya mengejar keuntungan tapi imbasnya proyek yang dikerjakan tidak sesuai bestek.
“Ini berarti kontraktor tersebut tidak peduli dengan pembangunan di Minsel, tapi hanya mengejar keuntungan saja,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Minsel Ir Joutje Tuerah ST MM membenarkan tender proyek akan segera dibuka.
“Ini untuk infrakstruktur jalan, dan pekerjaan lainnya,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*