Senin, 19 Agustus 2019

Bupati Minsel Hadiri Rapurna TNI TMMD ke-37 di Jakarta

Rapurna TMMD ke-37manadoterkini.com, JAKARTA-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) pada Jumat (20/1) siang tadi memenuhi undangan menghadiri Rapat Paripurna (Rapurna) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-37 di Gedung Olahraga (GOR) Ahmad Yani Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia (TNI), Cilangkap, Jakarta Timur.

Rapurna TMMD ke-37 dibuka langsung Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang dihadiri pejabat militer dan Bupati/Walikota se-Indonesia.

“Kegiatan Rapurna ini bertujuan untuk mengevaluasi penyelenggaraan TMMD pada tahun 2016 serta akan dijadikan pedoman dalam menentukan arah kebijakan pada pelaksanaan TMMD 2017,” ujar Nurmantyo saat memberikan sambutannya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE disela – sela acara tersebut mengatakan, TMMD merupakan program reguler TNI yang dilaksanakan secara terpadu bersama lembaga kementerian, non kementerian, Pemda yang bertujuan mensinergikan program pembangunan guna meningkatkan percepatan pembangunan dan taraf hidup masyarakat.

“Kegiatan TMMD merupakan wujud nyata penerapan gotong royong, kebersamaan dan kesatuan serta persatuan antara TNI Angkatan Darat (AD) dengan masyarakat di seluruh Indonesia dalam membangun daerah,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*