Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Khinatan Masal, Besok Wakapolda Sulut Kunker di Polres Minsel

×

Khinatan Masal, Besok Wakapolda Sulut Kunker di Polres Minsel

Sebarkan artikel ini

kapolres minselmanadoterkini.com, AMURANG-Kalau tidak ada aral melintang pada Sabtu (21/1) besok Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Lotharia Latif SH MHum akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Polres Minsel yang terletak di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Hal tersebut disampaikan langsung Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSI kepada manadoterkini.com saat melakukan pengecekan persiapan kunjungan kerja di Gedung Aula Polres Minsel pada Jumat (20/1) sore tadi.

“Besok, Wakapolda Sulut akan melakukan Kunker di Polres Minsel, hal ini dalam rangka tatap muka dengan para personil juga untuk menghadiri Acara Khitanan Massal,” ungkap Perdana yang didampingi Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian.

Lanjut Dia, mengenai kesiapan penyambutan serta acara pokok Kunker Kapolda Sulut ini, Kapolres menyatakan jajarannya telah siap sejak jauh-jauh hari sebelum kedatangan jenderal Bintang Satu ini.

“Pada intinya kami telah siap menerima kunjungan kerja Pak Wakapolda Sulut, Laporan Kesatuan serta Acara Khitanan juga sudah kami kondisikan dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu, dari pantauan manadoterkini.com hingga malam ini, ratusan personil Polres Minsel tampak melaksanakan kerja bersih-bersih markas, menjelang kedatangan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Lotharia Latif,SH M.Hum di Polres Minsel.(dav)