Senin, 19 Agustus 2019

Disaksikan Wakapolda Sulut, Polres Minsel Gelar Khinatan Massal

manadoterkini.com, AMURANG-Sabtu (22/1) jam 09.00 WITA, dilaksanakan Khitanan Massal secara Gratis oleh Polres Minahasa Selatan (Minsel) sekaligus Kunjungan Kerja (Kunker) dari Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Pol Drs Lotharia Latif SH M.Hum.

minselKunjungan Wakapolda disambut oleh Kapolres Minsel AKBP. Arya Perdana, SH SIK MSi, Wakapolres Kompol Prevly Nevy Tampanguma SH, Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi serta seluruh perwira Polres Minsel dan Kapolsek di Minsel dan Minahasa Tenggara (Mitra).

Wakapolda dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Polres Minsel karena kegiatan ini merupakan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Program ini merupakan program yang sangat baik, Saya salut dengan sepak terjang dari Kapolres Minsel dan jajarannya. Saya memberikan apresiasi juga bagi Bupati dan Wabup Minsel karena selalu menunjang kegiatan yang diadakan Polres Minsel,” kata Wakapolda.

Sebanyak ratusan orang anak dari masing – masing Desa Dan Kelurahan di Kabupaten Minsel dan Mitra yang sebelumnya didatakan dan Dikoordinir oleh Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Minsel. Kegiatan dibuka langsung oleh Wakapolda Sulut didampingi Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi.

“Kami mengadakan kegiatan Sosial Khitanan Massal kepada sekitar 100 san lebih anak-anak untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Dan semoga kedatangan Wakapolda Sulut akan menambah motivasi kami anggota Polres Minsel dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan di aula serbaguna Mapolres Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*