Senin, 26 Agustus 2019

Hadiri HUT ke-57 Ketua BPMS GMIM, Ini Harapan Walikota GSVL

Sumakul HUTmanadoterkini.com, MANADO – Selaku anggota Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM, Walikota GS Vicky Lumentut berharap GMIM dimasa kepemimpinan Pdt HWB Sumakul akan semakin berkembang dan menjadi gereja yang modern dan mandiri serta mampu melayani jemaat dengan baik.

“Ditengah perkembangan zaman yang semakin modern ini, GMIM tentunya tidak akan ketinggalan. Dimasa kepemimpinan Pdt HWB Sumakul sebagai Ketua BPMS GMIM, saya berharap GMIM menjadi gereja yang modern dan mampu melayani jemaatnya dengan baik dalam rangka membangun persekutuan dengan Tuhan Yesus Kristus,” harap Walikota GSVL ketika menghadiri HUT ke-57 Ketua BPMS Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul, Jumat (20/1) tadi malam.

Kedatangan orang nomor satu di Manado bersama isteri Prof Paula Lumentut Runtuwene yang adalah Rektor UNIMA tersebut turut didampingi Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh.

Seperti diketahui Pdt Sumakul juga merupakan Ketua Umum Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado serta pribadi dan keluarga saya keluarga Lumentut Runtuwene, saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-57 kepada Ketua BPMS GMIM yang juga Ketua FKUB Kota Manado Pdt HWB Sumakul. Semoga terus diberkati Tuhan dalam segala tugas dan pekerjaan yang dilakukan, termasuk memberkati keluarga juga,” ujar Walikota GSVL.

Ibadah syukur HUT tersebut dihadiri anggota BPMS GMIM dan para pendeta GMIM. Walikota GSVL bersama isteri juga ikut larut dalam suasana sukacita di rudis yang terletak disamping Kantor Sinode GMIM Tomohon.(tim)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*