Senin, 26 Agustus 2019

Syukuran Awal 2017, Pemkab Minsel Gelar KKR

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Memasuki tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di bawah pimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati (Wabup) Franky Donny Wongkar SH mengucap syukur dan mengawali tahun 2017 dengan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

Ibadah tersebut merupakan agenda mengawali tahun 2017 sebagai tahun keberkatan dan ibadah syukuran atas pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di jajaran Pemerintah Kabupaten Minsel. Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat memadati lokasi KKR tersebut.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt Eriel Siregar dari Jakarta.

Bupati Christiany Eugenie Paruntu SE mengatakan, KKR ini bukan semata-mata pertemuan rohani namun perwujudan sebagai anak Tuhan yang mengasihi Tuhan dengan segenap dan setulus hati. Kehadiran pejabat dalam ibadah bukan hanya karena ini menunjukan wajah kepada bupati, namun membuktikan para pejabat cinta akan kebenaran firman Tuhan.

“Jangan hanya setor wajah kepada bupati, namun tunjukan pengabdian dan cinta kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai kepala gereja,” ungkap bupati.

Tetty sapaan akrab bupati Minsel ini menambahkan, apa yang diberikan Tuhan biar semua dikembalikan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

“Kerjalah dengan baik dan benar dan takutlah akan Tuhan serta membenci kejahatan,” tandasnya.

Hadir dalam ibadah tersebut diantaranya, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST, Wakapolres Minsel Kompol Pevly Tampanguma, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, para asisten, kepala – kepala SKPD, Camat, Kumtua, peangkat Desa dan Masyarakat Minsel.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*