Senin, 19 Agustus 2019

Hadapi Pilkada Sangihe, SVR Kurang Optimis

manadoterkini.com, SULUT – Jawaban dan raut muka kurang optimis terpancar Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Vreeke Runtu saat diwawancarai wartawan terkait Pilkada Sangihe.

Ditanya wartawan apakah dirinya yakin bahwa calon yang disung Partai Golkar bisa menang di Pilkada Sangihe?
Jawaban yang dilontakan mantan Bupati Minahasa ini tidak seperti sebelumnya. Dimana SVR selalu optimis mengatakan pasti menang. Tapi kali ini Wakil Ketua DPRD Sulut ini hanya mengatakan semua paslon pasti ingin menang begitu juga calon yang diusung Partai Golkar.

”Semua pasangan calon pasti ingin menang begitu juga pasangan Jabes dan Helmut. Kita lihat saja hasil akhirnya seperti apa,” kata SVR kepada sejumlah wartawan.

Ditanyai wartawan apakah Ketua Umum partai Golkar akan datang untuk berkampanye mendukung paslon Jabes – Helmut, Vreeke menjawab singkat. ”Ya pasti datang,” singkatnya.

Bahkan sikap SVR yang langsung bergegas naik ke mobil seolah menghindari sejumlah pertanyaan dari wartawan mengundang sejuta tanya. “Ada apa ya dengan SVR. Jangan – jangan ada kaitan dengan Musdalub DPD Partai Golkar Sulut,”canda salah satu wartawan. (Jef)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*