Senin, 9 Desember 2019

Desa Picuan Raya Sukses Jadi Tuan Rumah Ibadah Awal Tahun PKB GMIM se-Minsel

PKB GMIM

Ibadah Awal Tahun PKB GMIM rayon Minsel di Desa Picuan

manadoterkini.com, PICUAN-Ibadah awal tahun 2017 Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM Rayon 1 dan 2 se-Minahasa Selatan (Minsel), sukses digelar di Desa Picuan Raya Kecamatan Motoling Timur, Sabtu (21/2/2017).

Ketua PKB Sinode GMIM Ir Stefanus BAN Liouw, menyatakan salut dan bangga kepada Jemaat GMIM Sion Picuan dan Jemaat Getsemani Picuan Satu, yang didalamnya ada panitia, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sendiri, yang turut bersama-sama mesukseskan kegiatan Ibadah PKB Rayon Minsel yang digelar di Puncak Manembo Picuan Raya.

“Ini sangat luar biasa, PKB GMIM Sion Picuan dan PKB GMIM Getsemani Picuan Satu telah sukses menjadi tuan rumah yang baik. Banyak sekali yang hadir di kegiatan ini, bahkan hadir juga ibu-ibu yang adalah anggota WKI. Kita datang dari berbagai latar belakang dan profes, menyatu disini. Saya apresiasi kawan-kawan PKB yang tetap konsisten dalam pekerjaan Tuhan dan pelayaan. Pertemuan di tempat ini (Puncak Manembo,red) membuat kita semua bersama-sama menikmati karya Tuhan dan ini juga membuat kita untuk bagaimana melestarikan alam. Saya juga berharap kebersamaan yang kita bangun, terbina dengan baik dan senantiasa kita menjaga ketertiban masyarakat termasuk sosial kemasyarakatan, mewaspadai dan menolak radikalisme, serta stop KDRT,” tegas Penatua Stefa-sapaan akrab Liouw, sembari memuji Panji Josua yang turut mensukseskan Ibadah tersebut.

Ibadah awal tahun 2017 PKB GMIM se-Minsel ini dipimpin oleh Pdt Dr Hein Arina, dan pada kesempatan tersebut, hadir mewakili Gubernur Sulut, Kaban Penanggulangan Bencana Daerah Ir Noldy Liouw, mewakili Bupati Minsel, Asisten I Drs Handry Sondakh. Sementara itu, dari Sinode GMIM hadir Wakil Ketua PKB Drs Edison Masengi, Jekrit Makaluense, James Arthur Kojongian.

Para tamu tersebut langsung didampingi Ketua PKB Sion Picuan Markus Merentek, Ketua Panitia Benny Merentek, Ketua BPMJ GMIM Sion Picuan Pdt Johanis Rambing STh dan Pdt Denfi Sumilat STh, serta Kumtua Steven Lakoy.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*