Senin, 16 Desember 2019

Penerbangan Manado – Raja Ampat, Disambut Baik Walikota GSVL

Manado - Raja Ampat

Sambutan Walikota Manado GS Vicky Lumentut

manadoterkini.com, MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menyambut baik dibukanya route penerbangan langsung dari Manado ke Raja Ampat.

“Selaku pemerintah di Kota Manado saya menyambut baik dibukanya route penerbangan dari Manado ke Raja Ampat,” ujar Walikota GSVL dalam acara gathering syukuran penerbangan perdana Wings Air Manado-Raja Ampat, di Quality Hotel Manado, Selasa (24/1) siang tadi.

Penerbangan langsung Manado – Raja Ampat Provinsi Papua Barat sebagai upaya pengembangan pariwisata di Indonesia Timur. Hal ini juga bagian dari tindaklanjut komitmen Lion Grup bersama Kementerian Pariwisata dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Tampak hadir Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daniel Lumintang, serta sejumlah pejabat teras Pemkab Raja Ampat. Acara diwarnai dengan penyerahan cenderamata dari Pemkot Manado dan Pemkab Raja Ampat.

Selain itu, Bupati Raja Ampat menyerahkan buku promosi pariwisata Raja Ampat. Rencananya launching penerbangan perdana Wings Air dari Manado ke Raja Ampat dilaksanakan Rabu (25/1) besok.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*