Senin, 19 Agustus 2019

Mantiri Minta Dispora Bitung tak Pilih Kasih

Bitung

Pertemuan Dispora Bitung dengan OKP

manadoterkini.com, BITUNG - Pertemuan Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Bitung, dibawah pimpinan Anita Lomban, S.Sos, MSi, dengan sejumlah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) terkesan pilih kasih. Karena dalam pertemuan itu hanya mengundang beberapa OKP.

Pelak saja mengundang sejuta tanya dari sejumlah pimpinan OKP. Seperti halnya dikatakan Inggrit Kumentas, selaku sekretaris DPC GMNI Kota Bitung. Menurutnya, pertemuan yang membahas tentang program, anggaran dan pengenalan OKP tersebut, hanya dihadiri oleh beberapa OKP.

“Kami memang diundang, tapi kenapa yang lain tidak terlihat. Apalagi ini sekaligus tatap muka OKP dengan pihak Dispora,” kata Kumentas.

Sementara itu, ketua BPC GMKI Bitung, Meyrcilia Jakob, SE yang turut hadir pada pertemuana tersebut mengatakan, yang diundang OKP, tapi yang dibicarakan kebanyakan masalah olah raga.

“Mungkin karena lebih dominan olah raga, jadi yang dibicarakan lebih banyak masalah olah raga. Padahal yang diundang OKP,” tandas Jakob.

Begitu juga, Geraldy Mantiri, SE selaku ketua Pemuda GMIM rayon kota Bitung meminta kepada pihak Dispora untuk tidak pilih kasih.

“Kami minta Dispora Bitung untuk tidak pilih kasih. Bekerja professional dan harus rangkul semua OKP,” tandas Mantiri yang juga wakil ketua Pemuda Sinode GMIM dan wakil ketua Karang Taruna Kota Bitung ini.

Kadispora Bitung, Anita Lomban, S.Sos MSi melalui Kabid Kepemudaan, Altin Tumengkol, SIP MSi mengatakan, pihaknya memohon maaf karena belum dapat mengundang semua OKP yang ada di Bitung, karena belum mengetahui semuanya.

“Mohon dimengerti, karena saya masih baru di sini, jadi undangan tidak sempat terdistribusi dengan baik. Sebelumnya saya sudah minta teman-teman OKP untuk menyampaikan perihal kegiatan pertemuan tersebut,” kata Tumengkol, yang dibenarkan oleh Stenly Liow, S.Sos, salah satu Kabid di Dispora Bitung. (Ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*