Jum'at, 23 Agustus 2019

Astaga… Nama Kadis PUTR Manado Mulai Dicatut

manadoterkini.com, MANADO – Belum sebulan dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Peter KB Assa ST MSc Ph.D, mulai dicatut namanya oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan iming-iming maupun penawaran. Alhasil, mantan Kepala Bappeda Kota Manado ini pun memberikan klarifikasi melalui sosial media, agar masyarakat tidak muda percaya yang mengatasnamakan dirinya ataupun staf pegawai dikantornya.

“Mohon perkenankan saya menginformasikan, agar berhati-hati dalam menerima telepon ataupun pesan lewat sms dan sosmed, yg mengaku/menggunakan nama saya atau nama pegawai kantor saya untuk maksud menawarkan atau meminta sesuatu. Saya perlu tegaskan bahwa itu pasti bukan saya atau pegawai saya, dan jangan pernah dilayani. Mohon maaf hal ini harus saya kemukakan karena barusan saya dikonfirmasi seorang teman perihal telepon palsu yg mencatut nama saya dan pegawai di kantor saya,” ujarnya lewat akun facebook.

bart

“Yth teman-teman sekalian. Mohon perkenankan saya menginformasikan, agar berhati-hati dalam menerima telepon ataupun pesan lewat sms dan sosmed, yg mengaku/menggunakan nama saya atau nama pegawai kantor saya untuk maksud menawarkan atau meminta sesuatu. Saya perlu tegaskan bahwa itu pasti bukan saya atau pegawai saya, dan jangan pernah dilayani. Mohon maaf hal ini harus saya kemukakan karena barusan saya dikonfirmasi seorang teman perihal telepon palsu yg mencatut nama saya dan pegawai di kantor saya. Demikian informasi sekaligus permohonan ini saya sampaikan. Atas perhatian teman2 sekalian saya sampaikan terima kasih. Tuhan memberkati”.

Meski telah dilakukan pemberitahuan, lagi-lagi nama Kadis PUTR masih saja dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab. Beruntung dari 2 calon korban penipuan langsung mengklarifikasi langsung kepada Kepala Dinas PUPR tersebut. “Saya mohon kiranya masyarakat dapat semakin waspada dengan maraknya modus penipuan by telepon, sms atau medsos menggunakan nama pejabat. Terima kasih. God bless,” ujarnya lagi.

manado

“Lagi-lagi hari ini saya terima konfirmasi dari 2 calon korban penipuan dari penelepon yg mencatut nama kadis dan staf PUPR Manado. . Saya mohon kiranya masyarakat dapat semakin waspada dengan maraknya modus penipuan by telepon, sms atau medsos menggunakan nama pejabat. Terima kasih. God bless”

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*