Senin, 19 Agustus 2019

Sehan Landjar Siap Maju di Pilwako Kotamobagu 2018

manadoterkimi.com, TUTUYAN - Manarik, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara, Sehan Salim Landjar SH, yang kini menjabat Bupati Bolmong Timur (Boltim) mengaku siap maju dan bertarung di Pilwako Kotamobagu pada 2018 mendatang.

Ketertarikannya untuk maju di Pilwako Kotamobagu 2018 nanti, pelak saja menjadi pembicaraan hangat di wilayah Totabuan.

Dan pasti resikonya Eyang sapaan akrab Bupati untuk melelang di Pilwako harus mundur dari jabatannya.

“Saya tidak mengukur rakyat suka atau tidak. Nanti setelah mendaftar baru saya upayakan agar rakyat suka kepada saya. Yang pasti saya akan maju di Pilwako sebagai Walikota dan akan mundur dari jabatan saya sebagai Bupati Boltim,” tutur Sehan kepada sejumlah awak media di Rumah Dinas Bupati, Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Rabu (25/1/2017).

Gairahnya bertarung menuju orang nomor satu di Kotamobagu ini, sudah cukup menjadi bukti kecintaannya terhadap seni dalam dunia politik.

“Dalam dunia politik pertarungan pemilihan kepala daerah merupakan hal yang memiliki nilai seni bagi saya, dan sayapun sangat suka dengan seni dalam kanca politik. Merupakan hobi saya untuk bertarung,” ucap Sehan.

Saat ditanya siapa yang nantinya akan bersanding menjadi Wakil Walikota di Pilwako Kotamobagu nanti, Sehan belum bisa memastikan. Menurutnya, Kotamobagu banyak memiliki kader terbaik.

Diantaranya untuk kader politisi, Sehan menyebutkan Aditya Moha, Razki Mokodompit beberapa figur lainnya. Sementara, di luar politisi Sehan menyebut Nayodo Kurniawan, dan Katamsi Ginano.

Sementara, terkait partai politik pengusungnya di Pilwako, Sehan masih menunggu tawaran. Jikapun tidak, ia akan bertarung lewat jalur independen.

“Soal maju lewat kendaraan nama, kita lihat saja nanti. Jika ada partai menawarkan alhamdullillah kalaupun tidak kita lewat independen,”pungkasnya.(timredaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*