Minggu, 20 Oktober 2019

Pembangunan Hotel Sutan Raja Matungkas Minut Dimulai

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Pembangunan Hotel Sutan Raja Matungkas Kabupaten Minahasa Utara (Minut), tepatnya di ruas jalan Ir Soekarno, mulai dilakukan. Hal ini ditandai dengan peletakkan batu pertama, oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Owner Hotel Sutan Raja Dr Sutan Raja DL Sitorus, Rabu (25/1/2017).

“Ini adalah hotel yang ke 31, dan pembangunan hotel ini adalah bagian dari dukungan kami terhadap program pemerintah Sulawesi Utara dan Minahasa Utara, memajukan daerah melalui pariwisata. Ini kita bangun, untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, dimana jumlah kunjungan di daerah ini semakin meningkat. Harapan Saya para rekan-rekan pengusaha lainnya, agar termotivasi dan bahu membahu menopang kemakmuran dan kemajuan daerah tercinta,” ajak Sitorus.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey, dalam sambutannya mengapresiasi maksud dan tujuan Dr Sutan Raja DL Sitorus, yang ingin memajukan dan menunjang pariwisata, yang merupakan program pemerintah daerah.

“Ini luar biasa, dan atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Sutan Raja Group, yang telah menopang pengembangan daerah khususnya di dunia pariwisata,” ujar Gubernur.

Hadir juga pada ibadah peletakkan batu pertama pembangunan hotel yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt Dr HWB Sumakul MTh, Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong, Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK, Kejari Minut, Ketua PN Airmadidi, BPN Minut Sammy Dondokambey, jajaran Pemprov Sulut, jajaran Pemkab Minut, perwakilan Pemkot Manado dan Minsel.(Pow)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*