Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Persiapan HUT Minsel ke- 14 Capai 98 Persen

×

Persiapan HUT Minsel ke- 14 Capai 98 Persen

Sebarkan artikel ini

Pemkab Minselmanadoterkini.com, AMURANG – Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) ke-14 tahun, Jumat (27/1/2017 besok sudah hampir rampung. Berbagai persiapan untuk memeriahkan perayaan HUT Minsel sudah mencapai 98 persen.

“Persiapannya sudah mencapai 98 persen. Kepanitiaan sementara berjalan dalam mempersiapkan segala hal yang diperlukan,” ujar Sekertaris DPRD Minsel yang juga salah satu tim Panitia Pelaksana HUT Minsel ke-14.

Dia mengatakan, perayaan yang digelar pada besok hari, pihaknya sudah siap merayakan HUT Minsel dengan sudah diaturnya tempat rapat paripurna DPRD dalam rangka HUT Minsel di Kantor DPRD Minsel Desa Teep Kecamatan Amurang Barat.

Hal senada disampaikan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Dia mengatakan bahwa, untuk SKPD dan pihak yang lain saat ini sudah menyiapkan berbagai event kegiatan yang akan ditampilkan pada perayaan HUT Minsel nanti.

“Pada perencanaan awal sebelum hari H perayaan HUT Minsel telah diadakan beberapa kegiatan, diantaranya lomba antar SKPD, pelajar dan lain sebagainya,” ujarnya.

Dia juga berharap, pada perayaan HUT Minsel yang ke-14 tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib, meriah dan sukses.

“Kita matangkan semua hingga mencapai 100 persen. Semoga besok perayaan HUT Minsel bisa berjalan dengan apa yang kita harapkan,” tandasnya.(dav)