Senin, 22 Oktober 2018

Pembangunan Hotel Sutan Raja , Gubernur Meletakan Batu Pertama

Olly-sutan raja

Peletakan batu pertama Hotel Sutan Raja oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey

manadoterkini.com, SULUT – Pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara kedepan memang sangat menjanjikan. Tak ayal, pengusaha di bidang perhotelan membaca peluang ini, seiring dengan komitmen Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengangkat pariwisata sebagai salah satu sektor unggulan.

Setelah membangun Hotel Sutan Raja di Amurang dan Kotamobagu, Dr Sitorus kembali membangun hotel yang sama di Minut. Pembangunan Hotel Sutan Raja di Jalan Soekarno, Matungkas, adalah yang kedua di Minahasa Utara, setelah di Maumbi.

Dalam peletakan batu pertama, Rabu (25/1/2017) kemarin, oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menjadi pertanda pembangunan Hotel Sutan Raja resmi dimulai.

Dalam sambutan Dondokambey mengatakan Pemerimtah Sulut mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pimpinan serta jajaran Hotel Sutan Raja atas peletakan batu pertama ini. Komitmen ini merupakan bukti dan tekad kuat untuk memajukan pembangunan daerah melalui penbangunan infrstruktur demi menunjang pariwisata di bumi Nyiur Melambai.

“Untuk menunjang pariwisata dan berterima kasih kepada bapak Sitorus karena sudah berinvestasi di Sulut,” kata Dondokambey

“Boleh tiga puluh dua (32) hotel yang di bangun tapi hanya satu (1) di jalan Ir Soekarno,” ujar Dondokambey.

Dr Sutan Raja D.L Sitorus mengucap syukur dan berterimah kasih kepada Gubernur atas peletakan batu pertama ini. “Ini merupakan hotel ke-31 yang dibangun dan mudah-mudahan yang ke-32 akan di bangun di Bone Bolango,” janji Sitorus.

Semoga dengan peletakan batu pertama ini bisa merangsang teman-teman pengusaha menanamkan modalnya di Sulut. “Mari kita bahu-membahu, bantu-membaantu, topang menopang untuk kemakmuran anak negeri.

Ibadah peletakan batu pertama dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt HWB Sumakul MTh. Acara juga Dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE MS, Bupati Minahasa Utata Vonny Panambunan Asisten 3 Roy Roring Forkopimda Minut.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*