Rabu, 18 Juli 2018

Mokodompit Optimis Banteng Moncong Putih Akan “Terkapar” di Bolmong

bolmong

Raski Mokodompit

manadoterkini.com, SULUTAdu kuat antara Partai Golkar dengan PDIP tersaji di pentas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Pertarungan ini membuat barisan dengan lambang kebesaran pohon Beringin sangat optimis akan membuat terkapar lawannya yang dijagokan Banteng Moncong Putih.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulut bidang pendidikan kader, Raski Mokodompit mengatakan kekuatan dan dukungan yang ada akan memenangkan Pilkada Bolmong.

“Kami optimis pasangan calon dari Partai Golkar akan memenangkan Pilkada Bolmong,” tegas Mokodompit.

Anggota DPRD Sulut dari dapil Bolmong ini menekankan bahwa target menang bukan tanpa alasan.

“Dilihat dari arus dukungan dan kepercayaan warga yang terus bertambah untuk calon yang diusung Partai Golkar,” katanya.

Selain itu ada dua wilayah besar di Bolmong dipastikan telah menjadi basis masa untuk kemenangan calon dari Golkar.

“Ketokohan dan kesederhanaan calon menjadi satu diantara banyak parameter yang disukai warga. Kami optimis akan menang di Pilkada Bolmong,” tandasnya.

Lanjut Mokodompit selain dukungan warga, mesin partai Golkar sangat maksimal bekerja untuk meraih kemenangan.

“Itu juga didukung penuh oleh kelompok masyarakat militan yang bermunculan dari berbagai latar belakang organisasi,” pungkas Raski Mokodompit

Untuk diketahui Pilkada Bolmong Partai Golkar menjagokan Salihi Mokodongan sebagai calon Bupati berpasangan dengan Jeffry Tumelap sebagai calon
Wakil Bupati.(Jef)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*