Senin, 22 Oktober 2018

Golkar Minut Peduli, DeWo Cs Bantu Korban Bencana Di Likupang Satu

minutmanadoterkini.com, LIKUPANG-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Minahasa Utara (Minut), dibawah pimpinan Drs Denny R Wowiling MSi, Sabtu (28/1/2017), turun membantu warga Desa Likupang Satu Kecamatan Likupang Timur, yang tertimpah bencana banjir, baru-baru ini.

“Ini bentuk kepedulian kami Partai Golkar Minut, membantu rakyat yang tertimpah bencana. Partai Golkar peka dengan kondisi dan situasi di masyarakat. Partai Golkar selalu hadir dalam segala kondisi dan situasi apapun, baik dalam suka, duka dan bencana. Dan ini menunjukkan Partai Golkar loyal pada rakyat,” jelas DeWo-sebutan akrab Wowiling, didampingi Sekretaris Fraksi PG DPRD Minut Elia Tooy dan Sekretaris DPD PG Minut Drs Hengky Wantania, Bendahara Magdalena Kohdong SE.

Sementara itu, Hukum Tua (Kumtua) Desa Likupang Satu Kecamatan Likupang Timur Elfianus Mantiri, mewakili warga yang terkena musibah bencana, menyampaikan rasa terima kasih, atas bantuan yang diberikan DPD PG Minut.

“Kami masyarakat Likupang Satu, lebih khusus warga yang tertimpah musibah bencana, mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Dan kepada warga, saya berharap tidak menilai dari berapa banyak jumlah bantuan yang diberikan, tapi nilailah dari ketulusan dan niat pemberian bantuan ini,” ujar Mantiri.

Diketahui, bencana banjir yang terjadi pada Kamis (26/1/2017) sampai Jumat (27/1/2017) lalu, telah merendam puluhan rumah di Desa Likupang Satu, lebih khususnya di kompleks Kijang. Bahkan, akibat meluapnya air sungai, menyebabkan satu rumah warga hanyut.

Diketahui juga, bantuan yang disalurkan oleh DPD PG Minut, berupa beras sebanyak 10 karung dan 20 karton air mineral. Dan hadir juga pada aksi sosial ini, pengurus DPD PG kabupaten, kecamatan, desa dan kader.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*