Selasa, 23 Oktober 2018

Wakili Bupati, Wagub Minsel hadiri HUT ke-155 GMIM Imanuel Pinapalangkow

minselmanadoterkini.com, SULTRA-Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel)  Franky Donny Wongkar SH dalam ibadah HUT Jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran (Sultra) ke- 155 pada Minggu (29/1) pagi.

Ibadah HUT dipimpin oleh Pdt Irwan Runtunuwu. Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH mengapresiasi Jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow ini sebab disaat memperingati HUT ke- 155 jemaat gereja ini mampu bertahan.

“Saya mengapresiasi pertumbuhan gereja ini yang telah memginjak usia 155 tahun. Untuk itu, pembangunan gereja ini haruslah disesuaikan dengan Iman kepada Tuhan Yesus Kristus,” tukasnya.

Selanjutnya, untuk menunjang program Pemerintah Daerah, Bupati berharap semua elemen masyarakat termasuk jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkow sebagai warga gereja kiranya dapat mengambil bagian dalam program ini.

“Mari kita juga secara bersama-sama memperhatikan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dalam rangka implementasi iman percaya kita kepada Tuhan. Jadilah jemaat yang dipenuhi Roh Kudus, sehingga bisa menjadi jemaat yang bisa diteladani, baik dalam sikap, tutur kata dan perbutan. Tetap selalu andalkan Tuhan agar gereja dan jemaat ini terus diberkati. Mari sebagai jemaat dukung pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat, secara khusus di Kabupaten Minsel,” ujar Wongkar.

Turut hadir di ibadah syukur ini, Wakapolres Minsel Kompol Prevy Tampanguma, Kapolsek Tareran AKP Roy Saruan, Camat Sultra Veky Rondonuwu SPd, para Kumtua yang ada di Kecamatan Sultra, beserta Jemaat GMIM Imanuel Pinapalangkaw, dan para undangan lainnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*