Jum'at, 13 Desember 2019

HUT ke- 51 Wabup Minsel Dirayakan Secara Sederhana

wabup minselmanadoterkini.com, AMURANG-Tanggal 1 Februari adalah moment yang takkan pernah dilupakan oleh suami tercinta dari Ketua TP – PKK Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Wenda Elsje Sumual.

Pasalnya, tanggal tersebut merupakan tanggal yang sangat spesial dari Pnt Franky Donny Wongkar SH yang juga Wakil Bupati (Wabup) Minsel ini.

Wabup Minsel ini pada Rabu (1/2) telah bertambah usia genap berusia 51 Tahun, ucapan syukur digelar sederhana.

Ibadah bersama dilaksanakan di rumah kediaman Wabup Minsel yakni di Manibang Lingkungan II Kecamatan Malalayang II Manado pada Rabu (1/2) siang tadi, bersama Keluarga Besar Wongkar – Sumual, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi dan para pejabat di lingkungan Pemkab Minsel.

Secara bergantian para jajarannya menyalami Franky Donny Wongkar SH yang ditemani istri dan Anak – anak serta cucunya.

“Memang saya sengaja tidak mau beracara. Namun saya tidak tahu ini sudah ada. Tapi inilah kemurahan Tuhan dan saya bersyukur untuk ketambahan usia saya,” ujar Wongkar kepada sejumlah wartawan.

“Semua kuserahkan kepada Tuhan dan Tuhan mau beracara dalam hidup saya. Saya diberi umur panjang, ini semua karena anugerah dan kemurahan dari Tuhan,” tutup Wongkar yang juga Sekertaris DPD I PDI Perjuangan Sulut ini.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*