Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Ucapkan Selamat, Mewengkang Juga Bangga Kezia Bisa Berprestasi di Dunia Internasional

×

Ucapkan Selamat, Mewengkang Juga Bangga Kezia Bisa Berprestasi di Dunia Internasional

Sebarkan artikel ini

mewengkangmanadoterkini.com, SULUT – Prestasi Kezia Warouw di Kontes Miss Univers 2016, di Manila Filipina sangat membanggakan Sulawesi Utara (Sulut). Prestasi terbaik sejak wakil Indonesia mengikuti ajang internasional inipun, mendapat pujian dan ucapan terima kasih pemerintah provinsi Sulut dalam hal ini, Kadis Pariwisata Daniel Mewengkang.

“Selamat untuk Kezia Warouw boleh masuk 12 besar (hasil seleksi Com.MissUniverse-red) plus 1 (pilihan media sosial-red),” ucap Mewengkang kepada manadoterkini.com, Rabu (01/02/2017).

Mewengkang menambakan, selain prestasi tersebut, jadi top 13 di ajang Miss Universe juga diraihnya, membaganggakan.

“Sebagai Miss Universe dari Indonesia, yang hasilnya sangat luar biasa top 13, membuktikan bahwa perempuan Sulawesi Utara mampu bersaing di dunia Internasional lewat kepintaran, kecerdasan dan kecantikan, ” tandasnya.

“Semoga dengan keikutsertaan Indonesia diajang Miss Universe, Indonesia semakin diakui dan diperhitungkan di dunia Internasional, secara khusus Sulawesi Utara akan semakin dikenal lewat Kezia Warouw, keke asli Sulut, menuju SULUT HEBAT, ” pungkas Mewengkang.(alfa)