Sabtu, 21 September 2019

Mokoagow dan Dondokambey Dipercayakan Pembina JIPS

sulutmanadoterkini.com, SULUT - Berdasarkan rapat JIPS yang dilaksanakan bersama dengan Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik (P-KKP) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Setdaprov Sulut) di Restoran Smart Kitchen, kawasan Mega Mas, Jumat (03/02/2017), dr Bahagia R Mokoagow dan Clay J Dondokambey, resmi diangkat menjadi pembina JIPS (Jurnalis Independen Pemprov Sulut).

Pengangkatan dua pembina ini, menurut Koordinator JIPS Rolf Lumintang, sudah melewati pertimbangan.

“Ini berdasarkan AD-RT dan pertimbangan anggota JIPS, dan sudah diputuskan pada rapat bersama, ” ungkap Lumintang kepada manadoterkini.com.

Sementara atas kepercayaan dan penghargaan sebagai pembina JIPS, dr Bahagia R Mokoagow memberi ucapan terima kasih.

“Terima kasih banyak atas kepercayaan yang diberikan oleh JIPS. Semoga kepercayaan ini bisa kita jaga sebagai penghargaan dan kehormatan dari rekan-rekan JIPS kepada kami, ” ungkap Mokodongan.

Senada, Karo Umum Sekretariat Provinsi Sulut, Clay Dondokambey juga mengucapkan terima kasih untuk kepercayaan tersebut.

“Terima kasih atas kepercayaan menjadi Pembina JİPS. Dengan harapan sinergitas yang terbangun selalu membawa kontribusi positif untuk kemajuan dan kesuksesan bersama, ” tutur Dondokambey.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*