Sabtu, 21 September 2019

YJI Cabang Bitung Dilantik, Ini Pesan Walikota Lomban

Bitung, YJI

Pengukuhan pengurus YJI Cabang Bitung oleh Ketua YJI Sulut dr Devi Tanos MARS

manadoterkini.com, BITUNG – Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Bitung dilantik Ketua  YJI Sulawesu Utara, dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Jumat (3/2/2017) kemarin. Walikota MJ Lomban berpesan agar pengurus yang baru dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Penyakit jantung adalah pembunuh nomor sau di dunia saat ini, penyakit ini dapat menyerang orang tua, anak muda dan remaja tak luput dari serangan penyakit ini. Jadi saya berharap kepada seluruh pengurus Yayasan Jantung Indonesia, termasuk yang baru dilantik ini dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya penyakit jantung termasuk bagaimana pencegahannya,” ujar Lomban.

Sebagai wujud nyata komitmen terhadap peningkatan layanan kesehatan, menurut Lomban Pemkot Bitung akan menaikan Tambahan Penghasilan Pegawai bagi semua tenaga medis yang ada di Kota Bitung.

“Saya berharap dengan naiknya TPP bagi tenaga medis dapat memotivasi dan menunjang pelayanan kesehatan menjadi lebih baik lagi,” tandas Lomban.

Diketahui pengurus YJI Cabang Bitung yang dilantik adalah Ketua Khouni Lomban-Rawung, M.Si, dan Wakil Ketua I, Ir. Rita Mantiri-Tangkudung dan Turu Andalangi-Ponglaba, SE, selaku Wakil Ketua II.(timredaksi)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*