Jum'at, 13 Desember 2019

Lagi, Jalur Trans Sulawesi Minta Tumbal, Dua Warga Ongkaw Meninggal

minselmanadoterkini.com, TENGA-Tabrakan maut kembali terjadi di Jalan jalur Trans Sulawesi pada Minggu (5/2) tadi malam. Peristiwa mengenaskan ini terjadi tepat di perkebunan Pakin Desa Sapa Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Mario Mandagi dan Meydi Patilima tewas saat sepeda motor Yamaha Vega nopol DB 5389 FY bertabrakan dengan mobil Daihatsu Terios nomor polisi DB 1204 AV, sekitar pukul 18.00 WITA tadi malam.

Menurut salah satu saksi, pengendara Mobil Terios dari arah Kotamobagu menuju Manado. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai korban dari Desa Sapa menuju ke Desa Ongkaw.

minsel“Saya lihat kedua kendaraan sudah bertabrakan,” ujar salah satu saksi kepada manadoterkini.com Senin (6/2) ini.

Saksi lainnya yakni, pengendara sepeda motor mengaku melihat sepeda motor yang dikendarai korban sudah bertabrakan, dan mereka berboncengan tiga,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Minsel AKP Jansen mengatakan, kecelakaan lalulintas terjadi di jalur Trans Sulawesi tepatnya diperkebunan Pakin Desa Sapa.

“Untuk pengendara motor, mereka berboncengan tiga, dua diantarnya tewas di tempat, sementara satunya lagi yakni Jeriko Mutia masih dalam perawatan di Rumah Sakit. Untuk kedua jenazah sudah dijemput oleh keluarga mereka ke rumah duka. Dan untuk pengendara Terios masih dalam penyelidikan,” ujarnya, sembari mengimbau kepada pengendara kendaraan bermotor agar berhati-hati mengemudikan kendaraan.

“Patuhi rambu-rambu lalin, perhatikan dan konsentrasi dalam berkendara, terutama sebelum jalan terlebih dahulu berdoa,” imbaunya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*