Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Pemkab Mitra Cairkan Bantuan Pendidikan di Triwulan Dua

×

Pemkab Mitra Cairkan Bantuan Pendidikan di Triwulan Dua

Sebarkan artikel ini
Felda Tombokan
Felda Tombokan

manadoterkini.com, RATAHAN-Pemkab Mitra tidak tanggung-tanggung mengeluarkan anggaran bantuan pendidikan bagi siswa ataupun mahasiswa yang menyelesaikan studi di perguruan tinggi.Persyaratanya asalkan berdomisili atau warga Mitra, mahasiswa yang hendak menyelesaikan studi bisa mendapatkan bantuan dana ini.

Kepala Dinas Pendidikan Djelly Waruis melalui Kabid Pendidikan Dasar Fielda Tombokan menjelaskan bahwa untuk  penyaluran dana bantuan pendidikan tersebut kemungkinan besar pencairan akan dilakukan pada triwulan dua Tahun 2017.

“Saat ini kami masih dalam tahap merampungkan apa-apa dokumen yang diperlukan nanti, untuk melakukan pencairan beasiswa bagi siswa dan mahasiswa negeri dan swasta yang terakreditasi,”jelas Tombokan.

Namun ditanya soal besaran bantuan yang akan diterima,Tombokan mengaku belum mengetahui secara pasti nominal bantuan yang akan diberikan bagi siswa dan mahasiswa. “Dananya kan dikelola Sekretariat Daerah,proposal yang masuk saja juga belum diketahui banyaknya, karena panitia seleksi berkas belum terbentuk,” ujarnya.(Jay)