Minggu, 22 September 2019

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tidak Bernyawa di Hutan Bakau Tatapaan

minselmanadoterkini.com, TATAPAAN-Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan telah membusuk di areal hutan Bakau Desa Sondaken Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada Senin (6/2) sekitar pukul 09:00 WITA tadi pagi oleh warga Desa Pinasungkulan saat mencari kepiting.

Adapun ciri-ciri korban adalah memakai baju kaos warna putih dan celana babby dol warna unggu.

Penemuan tersebut berawal ketika seorang warga dari Desa Pinasungkulan, hendak mencari kepiting, dia pun mencium bau bangkai yang sangat keras dan merasa curiga dengan bau tersebut.

Ketika Dia mencari sumber bau tersebut, dia terkejut ketika menemukan sesosok mayat perempuan berada di semak – semak hutan bakau dengan posisi terlentang diatas air.

Camat Tatapaan Vera Karwur kepada sejumlah wartawan mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, dirinya bersama Polsek Tumpaan dan TNI serta Basarnas dan masyarakat sama-sama melakukan evakuasi.

“Memang mayat tersebut baru dievakuasi pada saat mobil ambulance dari Puskesmas Tatapaan tiba. Mayat sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat. Dan mayat tersebut telah dibawah ke RS Bhayangkara untuk otopsi apa penyebab hingga dia meninggal,” ujar Karwur.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi melalui Kasatreskrim Polres Minsel AKP M Ali Tahir SH yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.

Dia mengaku, ntuk memastikan identitas mayat perempuan dan penyebab kematiannya, selanjutnya mayat dibawa ke RS Bhayangkara Manado untuk dilakukan pemeriksaan.

“Saat mayat tersebut sudah kita bawah di RS Bayangkara Manado untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Dia juga menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya berjenis perempuan umur sekitar 30-an, agar segera melaporkan ke Polsek Tumpaan atau Polres Minsel, mengingat hingga saat ini identitas temuan mayat belum diketahui saat ditemukan tidak ditemukan tanda pengenal pada diri korban.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*