Sabtu, 14 Desember 2019

Wakili Bupati, Wabup Minsel Hadiri Sertijab Kepala PN Amurang

manadomanadoterkini.com, AMURANG-Pemhadilan Negeri (PN) Amurang pada Selasa (7/2) mengelar cara lepas sambut ketua Pengadilan Negeri Amurang dari Bapak Lucius Sunarno SH MH kepada Bapak Rommel Fransiskus  Tampubolon SH MH.

Acara yang dilaksanakan dilantai II kantor PN Amurang ini dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto ST, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, Kajari Amurang Labong Sidabutar SH MH dan para pegawai yang ada di PN Amurang.

Sunarno dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak baik dari Pemkab Minsel maupun Instansi terkait, atas kerjasama yang baik selama ini.

“Semoga ke depan dapat terus berlanjut dan mohon maaf bila selama bertugas di Minsel terdapat kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan,” ujarnya.

Sedangkan pejabat baru Ketua PN Amurang  Rommel Fransiskus Tampubolon SH MH, selain memperkenalkan diri Dia juga menyampaikan bahwa jabatan sebelum bertugas di Minsel dirinya bertugas sebagai Ketua PN Kotamobagu akan segera menyesuaikan dengan keadaan dan kondisi Kabupaten Minsel .

Sementara itu, Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH mengatakan, dengan pergantian Ketua Pengadilan Negeri Amurang semoga kinerja PN Amurang bertambah lebih baik dalam menjalankan tugas maupun fungsinya dan dapat bekerjasama dengan semua instansi dengan baik.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga jalin kerjasama yang baik antata PN dan Pemkab Minsel terjalin baik,” tandasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pemberian cinderamata dari Forkopimda Minsel kepada Ketua PN Amurang yang lama.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*