Sabtu, 21 September 2019

Gaji ASN Minut Tertahan di Bank Sulut Airmadidi

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Gaji untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut), ternyata belum tersalurkan semua. Buktinya, sampai Selasa (7/2/2017), gaji tersebut masih tertahan di Bank Sulut Airmadidi, padahal prosesnya dari Badan Keuangan sudah sejak Jumat pekan lalu masuk di bank tersebut.

“Memang untuk pencairan gaji ASN ini ada sedikit terkendala, karena sejumlah ASN telah berpindah tempat tugas di dinas yang lain. Untuk kami harus data dan pembukuan kembali. Dan sebagian SKPD lainnya sudah dilakukan pencairan gaji,” terang Kepala Cabang (Kacab) Bank Sulut Airmadidi, Alexander Wonte.

Sementara itu, Kepala Badan Keuangan Minut Robby Parengkuan SH, yang juga dikonfirmasi soal realisasi gaji ASN mengatakan, pihaknya sudah memprosesnya dan telah memasukkannya ke Bank Sulut, sejak Jumat (3/2/2017) pekan lalu.

“Soal pencairannya itu sudah menjadi tanggungjawab dari bank bersangkutan, karena Badan Keuangan sudah memproses berkas-berkasnya, seperti SPM dan SP2D untuk gaji, itu telah masuk di Bank Sulut,” tandasnya.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*