Rabu, 11 Desember 2019

Rayakan HUT GERINDRA Ke-9, VAP Minta Kader Partai Harus Solid Dan Jaga Kewibawaan

gerindramanadoterkini.com, AIRMADIDI-Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) ke-9, dirayakan pengurus DPD Sulut dan DPC 15 kabupaten/kota, berserta kader, Rabu (8/2/2017) di lapangan Sarongsong Airmadidi Minahasa Utara (Minut).

Pada perayaan HUT yang sangat meriah itu, Ketua DPD GERINDRA Sulut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), meminta agar pengurus dan kader partai untuk tetap solid dan menjaga kewibawaan.

“Saya minta kita semua harus solid dan menjaga kewibawaan partai. Ini juga adalah amanah dari Ketua Umum GERINDRA Bapak Prabowo Subianto. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga NKRI dan Pancasila sebagai dasar negara. Saya yakin GERINDRA juga adalah partai pembawa berkat,” ujar VAP, yang disambut pengurus dan kader dengan Salam Indonesia Raya.

Diketahui, Vonnie Anneke Panambunan dipercayakan sebagai Ketua GERINDRA Sulut, oleh Ketua Umum Prabowo Subianto, pada tahun 2016 lalu. Dan VAP-sebutan akrabnya, telah membuat gebrakan baru demi kejayaan GERINDRA Sulut. Untuk diketahui juga, HUT Partai GERIDRA, jatuh pada Senin (6/2/2017), dan baru digelar DPD GERINDRA Sulut dan DPC 15 kabupaten/kota, Rabu (8/2/2017).

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Wenny Lumentut, yang adalah kader partai, serta ketua-ketua DPC, pengurus dan kader. Hadir juga mewakili Pemkab Minut Wabup Ir Joppi Lengkong.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*