Sabtu, 14 Desember 2019

Ini Harapan Bupati Minsel di Hari Pers Nasiona ke- 71

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE menaruh kepercayaan tinggi terhadap para pewarta. Pasalnya, pers punya konstribusi besar untuk memajukan bangsa.

“Saya berharap, dalam momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ini, kehadiran pers semakin terbuka dan mendekatkan pers sebagai media informasi dengan masyarakat, khususnya dalam mengawal proses dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Minsel,” ujarnya.

Dia juga menyadari bahwa, media informasi dan komunikasi adalah sumber ilmu dan pengetahuan. Tanpa media yang kerkualitas, masa depan masyarakat akan menemui kesuraman, tentunya dalam percaturan global.

“Jika kita mengabaikan kehadiran media informasi dan komunikasi, berarti kita menelantarkan masa depan kita sendiri,” ujarnya lagi.

Karena itu, Bupati menilai kehadiran pers akan memiliki dampak sangat strategis dalam menjawab perubahan-perubahan yang bergerak sangat cepat dan dinamis.

“Dalam proses saling memberi dan menerima informasi, akan terjadi transformasi ilmu, pengetahuan dan pengalaman, sehingga kita dapat saling belajar dan berbagi pengalaman. Itulah sebabnya kenapa kehadiran media informasi menjadi mutlak diperlukan,” tandasnya sembari mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) yang ke- 71 Tahun.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*