Sabtu, 21 September 2019

Aksi Sosial TP-PKK Wujudkan Sulut Hebat

manadomanadoterkini.com, SULUT - Tim Penggerak PKK beberapa hari ini melakukan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan di Yayasan dan Panti Asuhan yang berada di tiga Kabupaten/Kota.

Ketiga Kabupaten/Kota yang mendapat bantuan tersebut antara lain, panti asuhan di Sayap Kasih Tomohon dan anti asuhan di Tompaso dan Rabu Yayasan LKSA Panti Asuhan Assalaam Manado, Kecamatan Bunaken dan tempat Rehabilitasi Penyandang eks Kusta di Desa Pandu.

Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan salah satu program TP-PKK Provinsi Sulut.

“Sejak Selasa, TP-PKK Sulut melakukan kegiatan Bakti Sosial ke panti asuhan, kami berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu dan penyandang eks kusta serta memberikan pelayanan kasih. “mari jo baku bekeng sehat” menuju Sulut Hebat, Sulut Sehat, ” ucap istri tercinta Gubernur Sulut Olly Dondokambey sembari berharap dengan bantuan sosial (Bansos) ini bisa meringankan beban bagi para anak yatim piatu dan para penyandang eks kusta yang ada di daerah.

Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan saat didampingi Kartika Devi Kandouw Tanos dan Kadis Sosial Sulut dr Grace Punuh menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sudah menjadi salah satu program TP-PKK demi menunjang program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) menuju Sulut Hebat yang sejahtera disegala bidang.

Diketahui, penyaluran bantuan sosial ini atas kerjasama TP-PKK dengan Dinsos Sulut dan Biro Kesra Setdaprov Sulut serta Dinkes Sulut.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*