Minggu, 22 September 2019

Diva Indonesia Hadiri Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan OD-SK

Ute, Sahayana

Penampilan Ruth ‘Ute’ Sahanaya pada malam syukuran satu tahun kepemimpinan ODSK di Rudis Gubernur Bumi Beringin, Manado

manadoterkini.com, SULUT – Syukuran 1 tahun kepemimpinan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, dimeriahkan dengan kehadiran artis nasional yang adalah Diva Indonesia yakni Ruth Sahanaya.

Artis bersumikan Manado ini membuka penampilannya dengan lagu Kaula Segalanya, kemudian dilanjutkan dengan lagu bahasa Manado, Nyanda Mo Balaeng.

“Saya mengucap syukur, karena bisa menghibur masyarakat Sulawesi Utara, terlebih pada kesempatan dalam rangka satu tahun kepemimpinan Bapak Olly dan Bapak Steven, ” ungkap istri Jefry Waworuntu ini.

Pada penampilannya kurang lebih setenga jam tersebut, Ruth Sahanaya membawakan 5 buah lagu. Wanita yang akrab disapa Ute ini juga tak lupa mengucapkan selamat buat OD-SK.

“Semoga di bawah kepemimpinan OD-SK, Sulut makin Hebat dan Bersinar, ” tandasnya.

Adapun syukur kepemimpinan tersebut dilaksanakan di Rudis Gubernur Sulut, Bumi Beringin Manado, yang juga sekaligus Ibadah Syukur selesainya renovasi gedung ini, Minggu (12/02/2017) dihadiri Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani, Ketua Umum PB NU Prof DR KH Said Aqil Siradji M.A , Ketua dan Wakil ketua DPRD Provinsi Sulut, Forkopimda Sulut, serta Bupati/Walikota di Sulut.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*