Kamis, 12 Desember 2019

Duta Wisata Sulut Jalin Kerjasama Dengan Gereja Jungsin Seoul

 

manadoterkini.com, SULUT - Duta Wisata Sulawesi Utara (Sulut) kali ini menjalin kerjasama dengan Gereja Jungsin di Seoul Korea Selatan.

Duta Wisata Sulut Yerry Tawalujan kepada manadoterkini.com, Senin (13/02/2017) menjelaskan, untuk kerjasama yang dijalin dengan Jungsin, lebih pada bidang religi. Dimana kerjasama tersebut dipandang baik mempererat hubungan antar hamba Tuhan, sebagai pelayan, juga baik dalam memperkenalkan daerah.

“Pekan ini kita bersama Gereja Jungsin melaksanakan Seminar yakni dengan tema Merdeka dari Hukum Taurat dan Panorama Alkitab. Sementara untuk peserta yang ambil bagian dari denominasi gereja di Sulawesi Utara,” ungkap Tawalujan yang juga didampingi EV Vecky Tumion selaku Duta Wisata Sulut perwakilan Kalimantan Barat.

Tawalujan menambakan, dengan kerjasama seperti ini juga selain berdampak pada peningkatan wawasan para pelayan, akan berdampak terhadap sektor pariwisata. Karena usai seminar bersama rombongan Gereja Jungsin akan melakukan tour disejumlah destinasi wisata.

“Jadi tujuan pertama adalah pemantapan iman dari Pendeta, pelayan, termasuk peningkatan wawasan. Kedua, supaya lebih banyak orang luar negeri termasuk Korea yang mengenal Sulut, ” pungkasnya sembari mengatakan, intinya ini merupakan inisiatif Duta Wisata Sulut dalam mendatangkan wisatawan.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*