Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Bupati Dapat Apresiasi Dari KPP Pratama Kotamobagu

×

Bupati Dapat Apresiasi Dari KPP Pratama Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

mitramanadoterkini.com, RATAHAN-Bupati Mitra James Sumendap,SH mendapat apresiasi dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) pratama Kotamobagu.Penghargaan ini diberikan karena Bupati Mitra tercatat sebagai kepala daerah pertama di Sulawesi Utara yang menyampaikan SPT Tahunan Pajak Penghasilan Orang Pribadi tahun pajak 2016 SPT PPh 21.

Pemberian penghargaan tersebut disaksikan langsung oleh kepala KPP Pratama Kotamobagu Deni Satrianto melalui e-filing disela sela acara rekonsiliasi pelaporan keuangan serta konsolidasi laporan keuangan pemerintah daerah kabupaten Mitra, di Hotel Peninsula Manado, Selasa(14/02).

“Saya memberikan pengharggaan dan apreaiasi kepada bupati Mitra yang telah memyampaikan SPT PPh 21″ujar kepala KPP Pratama Kotamobagu.

Dikatakan Satrianto, kesadaran dan taat pajak Bupati Mitra patut diteladani oleh seluruh aparatur sipil negara (ASN) khususnya di Mitra.

Ditempat yang sama bupati mengatakan bahwa pajak adalah bagian terpenting bagi peradabam daerah yang wajib diperhatikan oleh ASN khusus di Mitra.

“Saya Minta seluruh ASN di Mitra wajib memiliki NPWP dan segera melaporkan SPT PPh 21 tanpa menunggu batas akhir penyampaiannya. “tegas Bupati.(Jay)