Minggu, 22 September 2019

Spesial Gift UPTB Manado Valentine Day Kepada Wajib Pajak

 

samsat manado

Kepala UPTB Manado Junita Laloan SE (ist)

manadoterkini.com, SULUT - Dalam rangka memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, pada moment Valentine Day yang dirayakan sebagai hari kasih sayang, Selasa (14/02/2017) dimanfaatkan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (P2RB) lewat UPTB Manado dengan memberi spesial gift kepada wajib pajak.

Kepala BP2RB Olvie Atteng SE MSi melalui Kepala UPTB Manado Junita Laloan SE kepada manadoterkini.com mengatakan, hal ini merupakan bentuk pelayanan, juga apresiasi UPTB Manado kepada masyarakat terutama wajib pajak.

“Kegiatan ini sebagai bentuk ucapan terima kasik kami, dan apresiasi kepada wajib pajak yang telah memiliki kesadaran membayar pajak, ” ungkapnya.

Adapun spesial gift yang diberikan berupa coklat. Selain itu, program yang melibatkan Ditlantas, dan Jasa Raharja ini, juga melakukan sosialisasi di jalan.

“Sosialisasi berbentuk himbawan, dengan maksud memberikan pemberitahuan kepada wajib pajak bagaimana mekanisme pembayaran pajak serta syarat-syaratnya. Sementara untuk tools yang digunakan berupa kertas himbawan,” tandas Laloan sembari mengatakan pada kegiatan yang dilaksanakan dijalan depan kantor samsat Manado tersebut juga membagikan gift berupa permen.

Dia menambakan, terobosan ini merupakan program peningkatan pelayanan dalam menunjang visi misi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK) terutama pada program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

“Terobosan ini sebagai usaha merealisasakan program OD-SK, sehingga dengan peningkatan pelayanan serta himbawan seperti hari ini, kedepan, masyarakat lebih sadar membayar pajak, ” pungkasnya.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*