Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Tenggara

Sumendap : Saya Harapkan Opini WTP Untuk Mitra Dipertahankan

×

Sumendap : Saya Harapkan Opini WTP Untuk Mitra Dipertahankan

Sebarkan artikel ini

mitra, sumendapmanadoterkini.com, RATAHAN-Bupati Mitra James Sumendap,SH mengungkapkan keinginannya agar opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dapat dipertahankan.

Hal ini dikatakan Sumendap saat membuka rapat rekonsiliasi penyusunan laporan keuangan Pemkab Mitra,tahun anggaran 2016 di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Selasa (14/02) kemarin.

“Besar keinginan saya dan seluruh masyarakat di Kabupaten Mitra agar opini WTP yang mampu kita raih pada tahun sebelumnya dapat dipertahankan,” kata Sumendap.

Sumendap menuturkan, tentunya untuk mempertahankan hasil tersebut perlu kerja keras, dan kerjasama tim dari seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) masing-masing instansi.

“Untuk itu dalam penyusunan laporan keuangan ini, kita buktikan bahwa kerja keras kita akan membuahkan hasil yaitu mempertahankan opini WTP,” jelasnya.

Ia pun meminta dalam penyusunan laporan keuangan tersebut, disusun sesuai dengan penggunaan anggaran yang telah direalisasikan, pada tahun anggaran sebelumnya.

“Kiranya dalam penyusunan laporan ini tanpa ada masalah, sehingga tidak terjadi temuan dari BPK,” katanya.(Jay)