Sabtu, 21 September 2019

Wujud Nyata Pemuda GMIM Peduli Korban Bencana Bitung

Pemuda GMIM

Aksi sosial Pemuda GMIm untuk korban bencana banjir dan longsor Kota Bitung

manadoterkini.com, SULUT - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Rabu (15/02/2017) Pemuda GMIM melaksanakan aksi peduli kepada korban bencana di Kota Bitung.

Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM (KPSG) Toar Ulfers Pangkey ST MT kepada manadoterkini.com, aksi sosial ini sebagai bentuk perhatian pemuda GMIM terhadap kondisi yang terjadi di Sulawesi Utara, terlebih khusus kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Bitung.

“Aksi hari ini, selain membawa bantuan makanan dan minuman, kami pun melakukan aksi bersih-bersih rumah warga yang terkena bencana tanah longsor, ” ungkap Pangkey.

Atas kerjasama dan pertisipasi para donatur serta para pemuda, Pangkey mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah bergabung, yang sudah membawa bantuan dan yang sudah bersama-sama menyumbangkan tenaga. Tuhan Yesus memberkati kita semua, ” tuturnya.

Dia pun menghimbau kepada pemuda yang sampai sekarang ini masih melakukan pengumpulan bantuan, untuk tetap semangat dan terus berkoordinasi dengan koordinator posko pemuda GMIM di Kota Bitung.

“Bantuan Pemuda GMIM dari berbagai pelosok terus berdatangan. Besok dari rayon Tomohon dan Sabtu nanti dari rayon Minahasa Selatan, ” tandasnya sembari dirinya mengucapkan terima kasihnya lagi kepada Anggota DPD Sulut Stefanus Liow dan Ketua DPRD Kota Tomohon Miky Wenur yang memberi fasilitas kapal pada aksi tersebut.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*