Sabtu, 14 Desember 2019

Karang Taruna Sulut – GMNI Bitung Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana

karang tarunamanadoterkini.com, BITUNG – Peduli terhadap bencana banjir dan tanah longsor di Kota Bitung, Karang Taruna Provinsi Sulawesi Utara dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Bitung menyerahkan bantuan bagi para korban di Posko BPBD Pemerintah kota Bitung, Kamis (16/02)

“Meskipun tidak seberapa yang kami berikan ini namun semuanya itu kepedulian kami. Semoga  ‎bantuan yang diberikan dapat membantu para korban bencana,” ujar Christo Ivan Lumentut‎ Bendahara Karang Taruna Provinsi Sulut‎ sembari berharap agar para korban sudah boleh cepat beraktivitas kembali.

Senada dengan itu para kader-kader GMNI Bitung yang ikut menyerahkan bantuan juga berharap bahwa kiranya bantuan ini cukup membantuh bagi para korban.

“Kiranya apa yang kami berikan ini dapat membantuh para korban bencana,” ujar Inggrit Kumentas selaku Sekretaris DPC GMNI Bitung ‎

Adapun bantuan yang diserahkan kepada para korban seperti ‎Pakaian, softeks, sandal, selimut, handuk, alat masak, susu anak, air mineral, supermie dan lain-lain.‎(ref)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*