Sabtu, 21 September 2019

Wakil Bupati Minsel Hadiri RKPD di Pemprov Sulut

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melaksankan Rapat Evaluasi RKPD Kabupaten/Kota se Sulut tahun 2017, rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dodonkambey SE didampingi Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Drs Steven Kandouw ini dilaksanakan di graha gubernur bumi beringin Manado pada Jumat (17/2) siang tadi.

Gubernur Sulut dalam arahan menyampaikan, kegiatan evaluasi dlaksanakan untuk mengetahui sejauh target capaian program tahun sebelumnya untuk ditindaklanjuti Tahun 2017 ini.

Sementara itu Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE dalam pemamparannya yang disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donny Wongkar SH mengatakan, tingkat pertumbuhan ekonomi di kabupaten Minsel terus dimaksimalkan pemerintah daerah dalam memacu pertumbuhan ekonomi serta penguatan sektor-sektor dalam menumbuh kembangkan potensi daerah.

Menurut Wongkar, program prioritas daerah sangat perlu dikoordinasikan sehingga sejalan dengan program yang menjadi skala prioritas, baik yang didanai pemerintah pusat, Pemprov Sulut.

Dia juga mengatakan, pemerintah provinsi dapat mendukung program pemerintah daerah berupa pengalokasian anggaran yang belum tercover oleh anggaran daerah, sehingga target pemerintah dengan konsep nawacita dapat sinkron sampai tingkatan daerah.

“Pemkab Minsel akan terus berupaya memaksimalkan potensi dan sumber daya manusia dan SDA untuk mensejahterahkan masyarakat di Minsel,” tandasnya.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*