Sabtu, 21 September 2019

Wabup Lengkong: Wujudkan Birokasi Dengan Pelayanaan Publik Memuaskan

Mana

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan Ir Joppi Lengkong menegaskan, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mewujudkan birokrasi dengan pelayanan publik yang memuaskan. Hal ini disampaikan, saat Apel KORPRI, Jumat (17/2/2017) di Pendopo Pemkab Minut.

“Percepatan birokrasi di semua tingkatan harus dilakukan, reformasi birokrasi tanpa basa basi, dengan mencari terobosan melalui cara-cara baru. Karena masyarakat ingin melihat terwujudnya birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien, birokrasi yang melayani bukan dilayani, serta birokrasi yang memberikan pelayanan publik yang memuaskan,” tegas Wabup Lengkong, membawakan sambutan Bupati.

Lanjutnya, bertepatan dengan satu tahun kepemimpinan VAP-Jo, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada ASN dan Kepala-kepala SKPD yang sudah bekerja sama dan mendukung apa yang sudah menjadi visi misi dari pemerintahanya bersama Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Hadir pada apel tersebut, Plt Sekda Minut Arnolus D Wolajan, para Assisten, Kepala SKPD dan ASN Pemkab Minut, camat, Lurah, serta para Hukum Tua.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*