Jum'at, 13 Desember 2019

Heboh! Terjadi di Minsel, Pemuda 28 Tahun Nikahi Nenek 82 Tahun

manadoterkini.com, TUMPAAN-Pernikahan Pemuda dengan nenek 82 tahun di Desa Lelema Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menjadi perbincangan heboh di media sosial (Medsos) baik Facebook, Twiter, WA, dan BBM. Pemuda yang menikahi nenek 82 tahun itu baru berusia 28 tahun.

Pemuda tersebut bernama Sofian Lohodandel Mantehage. Sedangkan nenek 82 tahun yang menjadi istrinya bernama Marta Potu.

“Meskipun usia kami jauh berbeda namun saya menikah dengan dia lantaran saya menyukainya, dan melaksanakan pernikahan bukan karena uang atau utang budi,” kata Sofian.

Dia menyampaikan, perjumpaan mereka diawali sekitaran tahun lalu. Saat itu, Marta yang merupakan janda 82 tahun ini, kerap bertemu di Desa Lelema.

Sofian mengaku mulai tertarik kepada Marta sejak sering kerumah Marta. Terlebih Marta yang saat ini telah resmi menjadi istrinya, kerap menanyakan kabar tentang kondisinya dan keluarga.

Ketika itu, Sofian belum tahu jika Marta juga menyimpan hati kepadanya. Walau sama­ Рsama jatuh cinta, namun Sofian tidak memberikan perlakuan khusus kepada nenek tersebut.

“Saya tidak peduli kata orang, saya terima dia apa adanya. Marta sayang dan cintai saya sepenuh hati. Sesudah kami disetujui keluarga, kami menikah lewat cara yang sah. Cuma jarak umur saja yang tidak sama serta itu bukanlah penghambat cinta kami,” katanya.

Acara pernikahan mereka dilaksanakan di Gereja GPDI yang ada di Desa Lelema pada Sabtu (18/2) kemarin sore.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*